Kuliner makan bakso di semarang

Menikmati kuliner akan semakin terasa hangat memang lezat bila dimakan saat udara dingin, terutama selama musim hujan yang akan segera tiba segera. Salah satu jenis makanan tipis yang memiliki banyak penggemar terutama jika tidak bakso.

daging sapi olahan rata-rata berbentuk seperti bola kecil ke besar itu memiliki daya tarik tersendiri bagi pecinta kuliner, termasuk di Semarang.

Oleh karena itu, tidak mengherankan, cukup banyak warung atau toko-toko bakso yang dapat ditemukan di kota ini juga terkenal dengan lumpianya itu. Nah, di sini kita meninjau tentang yang paling bakso lezat di Semarang patut mencoba, dan dijamin untuk membuat Anda ketagihan.

Mie Ramor

Yang paling pertama bakso lezat yang dapat menjadi tujuan kuliner Anda di Semarang adalah bakso di Mie Ramor Semarang. Resto konsep modern menyediakan berbagai jenis bakso. Ramor Mie Resto ini sudah sangat dikenal dan mudah untuk menemukan. Dan lihat daerah-daerah di mana gedung-gedung ramai oleh orang-orang, yang paling ramai di kunjungi yang Mie Ramor. Dapat dilihat dari jumlah orang yang datang ke salah satu bakso ini Resto sudah menunjukkan bagaimana lezat rasa yang ditawarkan. Tentu saja kelezatan baksonya bisa diragukan lagi. Jadi segera datang ke sini dan menikmati bakso lezat.

Selain bakso, mie Ramor juga menyediakan berbagai mie menu ayam, menu nasi, dan banyak lagi.

Jika Anda makan di Mie Ramor, dijamin satu mencoba, yang cukup mangkuk! Jika ngidam sapi bakso, bakso urat, bakso isi telur puyuh, bakso isi keju, bakso goreng. LENGKAP segala sesuatu di Mie Ramor Semarang.
Jika Anda pecinta bakso ke Semarang itu tidak sempurna jika tidak berhenti Mie Ramor yang terletak di JL. Tri Lomba Juang №8, Semarang. Bakso yang dijual dijamin higienis dan tidak mengandung daging babi.

Apa yang Anda tunggu, saatnya untuk datang ke Mie Ramor! Nah cocok untuk mereka yang ingin mencicipi berbagai menu makanan yang Anda inginkan anggota keluarga Anda .. Cepat Hemat Mie Ramor dalam mendaftar wisata kuliner Anda di Semarang.

Bakso Mawardi

Terletak di Jalan Citarum, Rejomulyo, Semarang, Meatball Shop Mawardi tampak seperti menjual yang sama varian bakso bakso pada umumnya.
Meskipun terlihat sama, tetapi masalah selera, Anda tidak perlu ragu, karena selain bakso terasa kenyal dan lezat, saus hangat yang disertai beberapa butir diatur dalam mangkuk bakso yang juga terasa sangat gurih.
Tidak hanya itu, tahu goreng yang dijual di tempat ini sudah terkenal untuk makan lezat, terutama ketika direndam bakso ke dalam saus.

Bakso Kumis

Meatball Shop kumis dibilang sangat populer di Semarang, sehingga tidak mengherankan bahwa bakso ini tempat makan untuk memiliki 2 cabang, yaitu di Plaza Simpang Lima lantai 4 dan beberapa yang terletak di alamat Jalan Sultan Agung №90 A Semarang.

Rasa utama adalah andalan toko bakso di kumis yang sama yang menyebabkan toko selalu ramai tidak saus terlalu keruh tapi bakso lezat dan gurih dan tekstur yang sesuai dengan tingkat ketahanan.

Ketika ditanya apa toko bakso adalah favorit di Semarang, Semarang biasanya mayoritas warga akan lebih memilih doa ibu Meatball Shop yang terletak di daerah Peterongan, Semarang, tepatnya di Jalan Baru Sompok №57.

Alasan kebanyakan orang yang ingin menikmati bakso doa bakso ibu karena tekstur yang sesuai dengan tingkat ketahanan bahkan masih daging sapi segar cincang digunakan sebagai campuran bakso.

Selain itu, doa penjual bakso ini ibu juga menyediakan bahan-bahan suplemen yang unik yang jarang dapat ditemukan di bakso toko lainnya, yang babat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *