Info wisata Dusun Semilir Bawen Semarang

Anda pasti tidak akan pernah berpikir bahwa tiket masuk dan perjalanan wisata ke dusun semilir semarang bisa ditebus dengan harga murah yang cuman 15 ribu untuk hari Senin sampai Jumat. Dan 20 ribu untuk hari Sabtu dan Minggu. Anda dapat menikmati perjalanan sambil kulineran dan berburu dengan anggaran yang terjangkau.

Kalo kamu dari ibukota negara bisa menggunakan layanan travel jakarta semarang yang menggunakan mobil hiace sebagai armada mobil andalan nya.

Meskipun masuknya tarif murah, tapi berangin ini Hamlet dilengkapi dengan berbagai fasilitas tahu orang-orang. Jadi, pengunjung masih bisa merasakan kenyamanan ketika berlibur di angin dusun.

Di beberapa daerah seperti Bridge Senggol Semilir Hamlet dan Sepoi Sepoi, menggunakan sistem pembayaran cashless. Di mana pengunjung dapat menarik melalui kartu top-up disediakan setidaknya 50ribu. Tapi pengunjung tidak perlu khawatir, sisa uang di kartu dapat mengembalikan pula.

Alas Muncul Ke Tirta

Mampir ke tirta alas di berangin dusun, menikmati malam yang indah di sini dengan keluarga.

Semilir perjalanan dusun

Semarang selalu di garis depan dalam memberikan suguhan pilihan sebagai tempat wisata. Buktinya saja, kini hadir baru lagi tujuan wisata konsep yang sangat unik dan instagenic angin Abis yaitu Dusun.

Setelah sebelumnya Semarang dihiasi dengan seperti wisata terkenal Mini Mania dan Saloka Park, sekarang dengan kehadiran Dusun semilir sebagai pelengkap kekayaan kesempurnaan atraksi Lumpia di kota. Breezy Hamlet adalah Park Eco yang menggabungkan konsep seni dan modern.

Penggabungan konsep ternyata terdiri dari beberapa kombinasi yang menggabungkan alam, pedesaan, kepulauan kuliner, serta pendidikan. konsep yang unik dan komplt ini telah menjadi salah satu magnet dari Dusun angin.

Breezy dusun itu sendiri terletak di Bawen, terletak tidak jauh dari pintu keluar tol Bawen-Semarang, jarak mungkin sekitar 300 meter. Lokasinya yang strategis ini adalah mengapa orang-orang seperti Hamlet Breezy liburan. Selain itu, suasana di sekitar turis tempat diam dan dingin, sehingga cocok untuk relaksasi.

Fasilitas yang ada

Gunungan resto adalah yang paling tempat yang tepat untuk makan hidangan makanan dan minuman dengan pemandangan hutan alam super sejuk dan indah. Untuk mencoba makan di sini pasti bisa menjadi pengalaman baru bagi Anda karena Anda akan dimanjakan dengan panorama 5 gunung sekaligus.

Di Dusun berangin teras juga tersedia Mountains dengan konsep-konsep seperti jembatan. Teras gunung ini membentang dari lobi untuk sampai ke Stupa Travel Park daerah. Terrace gunung juga disebut Colorful Bridge, karena di sini banyak stand makanan, minuman dan aksesoris.

Banyak mengutip bahwa berangin Dusun ini adalah makanan surga. Bagaimana tidak, di sini Anda akan menemukan puluhan Nusantara ras kuliner unik dengan lezat dan selera makanan. Perbedaan dengan taman makanan secara umum, di sini Anda akan dimanjakan dengan pemandangan yang super indah.

Mengapa tempat ini sangat cocok sebagai wisata keluarga, salah satu alasan adalah bahwa ada fasilitas Pet Village. Di mana anak Anda dapat bermain dengan hewan-hewan yang super unik dan lucu. Hewan2 dibiarkan bebas berkeliaran lahan seluas 20.000 m 2.

Banyu Biru adalah zona bertema danau Bohemian khusus. Kendaraan ini dilengkapi dengan bantal taman, air mancur menari, bahkan ada tenda gazebo juga tahu yang dapat digunakan oleh pengunjung untuk bersantai.
Salah satu yang lebih unik adalah adanya Dusun angin playpark. Di mana anak-anak bisa bermain di daerah outdoor atau indoor yang telah disediakan. permainan tradisional khas dapat bermain di sini, kau tahu. Tujuan mereka tidak lain karena mereka ingin anak2 saat ini dapat mengenal budaya dan game lokal.

Breezy dusun memiliki dua fasilitas siap untuk membuat liburan Anda di saat-saat Semarang mendinginkan lebih, terutama jika tidak Exotic Village & Glamping Villas. Exotic Village merupakan daerah yang dibuat mirip dengan beberapa wisata di dunia, seperti Maroko, Venetia, French Village, dan Mykonos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *